Jumat, 15 Februari 2008

Poting Pertamax

Ini postingku yang pertamax...

Ngomong-ngomong soal pertamax, bentar lagi pemerintah bakal make smart card buat beli bensin. Truz pemilik mobil-mobil pribadi harus beli pertamax buat bahan bakarnya. Buat aku yang nggak dibawain mobil pribadi ma bonyok, nggak jadi masalah. Toh bentar lagi bus trans jogja bakalan beroperasi. Hidup angkot!!!

BTW, minggu ini cukup fun buat aku. Biarpun aku dipaksa kuliah lagi, kuliahnya belum begitu berat. Nah, ngomong-ngomong soal kuliah, kemaren Rabu aku harusnya ikut kuliah gender dan politik. Tapi yang ada, aku malah ikutan kuliah Gosip dan Politik bareng ma keketz and ri. Dosen pengampunya itu 2 orang cowok di kelas A.

Penasaran tentang mata kuliah satu ini? Well, isinya tentang gosip-gosip yang beredar di kelas A. Kalau aja ada nilai di kuliah ini, aku yakin dapet A dobel plus!!!

Hehe... lama-lama makin gak mutu, ya potingan pertamaxku. Udah, ah. Capek.

Jangan lupa nantikan postingan-postingan yang laen, ya

1 komentar:

Andri Journal mengatakan...

Wah...Ini jg comment pertamax...hehe...Saya mungkin akan sering mampir ke sini..Pokoke rajin2 posting ya...Keep blogging! ^_^